Normal Mode
Responsive Mode

Harap Tunggu Proses Memuat Konten Halaman


Selasa, 03 Desember 2013

"Google Romance adalah tempat di mana Anda dapat memposting semua jenis informasi romantis dan, menggunakan Pencarian Soulmate kami, kembali hasil pencarian yang bisa, secara teori, termasuk cinta hidup Anda. Kemudian kami akan mengirimkan Anda berdua pada Kontekstual Tanggal , yang kita akan membayar untuk sementara memberikan kepada Anda iklan yang relevan yang kami dan mitra iklan kami pikir akan membantu menghasilkan hasil kencan yang Anda cari. "
Tidak ada yang mengatakan cinta seperti iklan kontekstual dan relevan, bukan? Yang harus Anda lakukan adalah ini:
"Upload profilku-memberitahu dunia siapa Anda, atau, lebih tepatnya, siapa Anda ingin berpikir Anda, atau, bahkan lebih ke titik yang Anda ingin orang lain berpikir Anda.
Mencari cinta di semua (atau setidaknya sebagian statistik signifikan) tempat yang tepat dengan Search Soulmate, perangkat lunak perjodohan menakutkan efektif psikografis kami.
Bertahan, melalui opsi dating kontekstual kami, iklan multimedia tematis yang tepat di seluruh keseluruhan tanggal bebas Anda. "


Anda juga akan ingin mengambil Romantis Tour Google , di mana pengguna B "upload beberapa profil berbeda liar", menggunakan "Saya Lagi Beruntung" tombol untuk menemukan soulmate, dan "tidak sengaja mengungkapkan bahwa dia penuh dengan dirinya sendiri."
Sekarang, jika karena alasan tertentu Anda tidak menyukai apa yang Google Romance datang dengan untuk Anda, Anda dapat mengajukan keluhan Romantis Google . Untuk beberapa alasan Namun, saya punya halaman error 404 - Anda mungkin akan ingin memeriksa sendiri, hanya untuk memastikan.

Selain itu, informasi lebih lanjut tentang Google Romance dari siaran pers :

"" Proyeksi internal kita mengatakan dating kontekstual akan menjadi luar biasa besar, hanya sapi total kas, "kata CEO Google Eric Schmidt dalam sambutannya yang disiapkan ditempatkan ke bagian catatan presentasi PowerPoint eksekutif dan ditujukan hanya untuk penggunaan internal, tetapi segera bocor ke web dan kemudian mengejek bulat-bulat di Digg dan Slashdot. "
Dan Romantis FAQ Google meliputi jawaban atas pertanyaan seperti "Bagaimana jika saya tidak ingin melihat iklan?" (Jangan gunakan produk), dan jawaban mengapa Google Romantis masih dalam versi beta:
"Apa maksudmu ketika Anda bertanya apa yang kita maksud ketika kita mengatakan Google Romance adalah produk beta? Ini adalah apa itu, oke? Ini baru, itu mungkin masih bermasalah, yang mengatakan bahwa ya, dengan menggunakan produk ini sekarang pikiran Anda menetapkan diri untuk hasil-tapi bencana di sisi lain, Anda juga mungkin di ambang mendebarkan untuk sebuah pengalaman yang akan mengubah keberadaan Anda dan hanya mungkin terjadi karena Anda mengambil langkah ini, di sini, . sekarang Anda sedang online, mengambil kesempatan Kita mungkin tidak pernah melewati jalan ini lagi Carpe diem Dunia bisa, seperti, akhir besok, kamu tahu kamu Kumpulkan kuntum mawar sementara - "...?
Lebih Google Kebodohan : Oke, jika Anda belum dapat menebaknya sekarang, ini adalah LELUCON. Jika Anda ingin melihat lawakan Hari terakhir Google April Mop, di sini Anda pergi:

Google Gulp : ". dirancang untuk memaksimalkan efisiensi surfing Anda dengan membuat Anda lebih cerdas, dan kurang haus" "Kami senang mengumumkan Google Gulp (BETA) dengan Auto-Minum (RELEASE TERBATAS), garis" Minuman pintar
Google Copernicus Center mempekerjakan : "Google mewawancarai kandidat untuk posisi teknik di kami bulan hosting dan pusat penelitian, membuka di akhir musim semi tahun 2007 kesempatan unik ini tersedia hanya bagi individu yang sangat berkualitas yang bersedia untuk merelokasi untuk periode yang diperpanjang. waktu, berada dalam kondisi fisik prima dan mampu bertahan dengan akses terbatas untuk kenyamanan modern seperti kedelai latte rendah lemak, The Sopranos dan pasokan oksigen. "
PigeonRank : "Dengan mengumpulkan kawanan merpati dalam kelompok padat, Google mampu memproses permintaan pencarian dengan kecepatan lebih unggul mesin pencari tradisional, yang biasanya bergantung pada burung pemangsa, merenung ayam atau unggas air yang bergerak lambat untuk melakukan peringkat relevansi mereka."
MentalPlex : ". rekan ke dalam lingkaran MentalPlex JANGAN BERGERAK KEPALA ANDA."

Perihal: Diterbitkan oleh: pada pukul 18.30 WIB

Baca Pula Artikel Terkait Dalam Kategori: .

Klik tombol "Like" bila Anda suka dengan artikel ini. Silakan poskan komentar agar saya dapat berkunjung balik ke blog Anda. Jika Anda ingin membaca artikel lain dari blog ini, maka silakan klik di sini untuk membuka daftar isi. Harap menyertakan http://e-soetisna.blogspot.com/2013/12/google-romance.html dan atau mencantumkan tautan untuk artikel ini bila Anda menyalin sebagian dan atau keseluruhan isinya. Terimakasih.